roti kasur di indomaret

5 Varian Roti Kasur di Indomaret dan Alfamart Yang Manis dan Empuk

Diposting pada

Roti kasur yang dijual di Indomaret dan Alfamart sudah sejak dulu menjadi salah satu jenis roti Indomaret dan Alfamart yang paling banyak diburu oleh konsumen. Makanya tak heran juga jika saat ini produsen-produsen dari roti kasur semakin membuat banyak varian rasanya.

Jika kita lihat pada konsumen yang sedang nongkrong di teras-teras Indomaret atau Alfamart, biasanya mereka sambil menyantap roti ini dengan minuman botol Indomaret, dan tak jarang juga dengan susu kemasan atau yogurt.

Tapi harus diperhatikan juga bahwa roti kasur termasuk dalam kategori roti manis yang mengandung kalori tinggi, dan untuk Anda yang sedang dalam program diet bisa menggantinya dengan produk roti gandum saja, meskipun harga roti gandum di indomaret memang lebih mahal.

Berapa kalori roti kasur?

Jumlah kalorinya tidak sama antara merek yang satu dengan merek lainnya. Varian dan ukuran kemasan juga mempengaruhi total jumlah atau nilai kalorinya.

Untuk mengetahui jumlah kalorinya Anda bisa melihat pada bagian belakang kemasan.

5 Varian Roti Kasur di Indomaret dan Alfamart Yang Manis dan Empuk

Beberapa merek dan varian roti kasur dibawah ini merupakan varian yang paling laris di Indomaret dan Alfamart yang layak untuk Anda coba.

1. Arnon Roti Kasur Cream Meses 180G

roti kasur arnon cream meses

Yang pertama berikut ini adalah roti kasur Anon yang di dalamnya berisi krim krim meses yang manis dan lezat.

Harga roti kasur hanya Rp11.000 dan ukurannya yang 180g sudah lebih dari cukup untuk Anda yang memang sudah terbiasa mengonsumsi roti yang tidak terlalu besar.

2. Mr.Bread Roti Kasur 4’S Coklat Keju

roti kasur coklat keju mr bread

Roti Mr Bread sudah cukup populer akan roti kasurnya, dan salah satu varian terlarisnya adalah roti kasur Mr Bread coklat keju ini.

Harga roti kasur Mr Bread dengan varian rasa coklat keju ini dijual seharga Rp15.000 untuk ukuran 180g.

3. Mr.Bread Roti Kasur 6’S Kombinasi

roti kasur kombinasi mr bread

Roti kasur ini masih dari merek yang sama yakni Mr Bread, hanya saja dengan varian rasa yang berbeda yakni perpaduan atau kombinasi cokelat keju dengan selai sarikaya.

Ukuran roti kasur ini juga termasuk jumbo karena 270g sehingga cocok apabila dimakan secara bersama-sama dengan orang lain.

Harga Mr.Bread Roti Kasur 6’S Kombinasi di Indomaret dan Alfamart dibanderol mulai dari Rp17.500.

4. Roti Kasur Coklat Krim Messes Sari Roti

Roti Kasur Coklat Sari Roti

Roti kasur Sari Roti yang satu memiliki rasa cokelat lezat yang bersumber dari isian messes yang ada di dalamnya.

Untuk Anda yang menginginkan roti kasur bentuk klasik yang memiliki dominan rasa cokelat, Anda bisa memilih yang satu ini.

Harga Roti Kasur Coklat Krim Messes Sari Roti dibanderol mulai dari Rp11.00.

5. Majestyk Roti Butter Bungkus Medan Kota

Majestyk roti kasur Roti Butter Bungkus

Roti kasur yang berbungkus butter ini akan siap menemani sarapan pagi Anda, atau pas juga jika dijadikan bekal ketika hendak bepergian dan menempuh perjalanan.

Namun sayang, roti kasur atau roti butter untuk sementara hanya tersedia di gerai Indomaret atau Alfamart wilayah kota Medan saja.

Harga Majestyk Roti Butter Bungkus yang hanya tersedia di gerai Indomaret Medan Kota ini dibanderol mulai dari Rp17.700.

Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada momen promo tertentu.

Simak juga:

Roti Meses Alfamart.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *