roti meses indomaret

5 Varian Roti Meses di Indomaret dan Alfamart Yang Lezat!

Diposting pada

Kangen pengin lagi menikmati lezatnya roti meses yang dijual di indomaret dan Alfamart? tenang, roti Indomaret jenis ini stoknya hampir selalu banyak baik di Indomaret ataupun di Alfamart sama.

Dan pada kesempatan kali ini LuvIndomaret akan berbagi informasi seputar 4 varian roti meses terbaik yang ada indomaret dan Alfamart, yang pastinya akan membuat siapa saja yang sudah sekali mencobanya menjadi ketagihan, pengin makan lagi, dan pengin makan lagi.

Tapi untuk Anda yang dalam rangka diet sebaiknya menghindarinya dulu ya, karena roti isi meses ini termasuk dalam kategori roti manis yang memiliki cukup banyak kalori, dan sebagai gantinya Anda bisa mengonsumsi beberapa rekomendasi roti gandum Sari Roti di Indomaret dan Alfamart yang sudah LuvIndomaret share sebelumnya.

Berapa kalori roti meses?

Jumlah kalori roti meses berbeda-beda, tergantung dari varian kemasan atau ukurannya. Tapi yang jelas, jumlah kalorinya tentu tidaklah kecil karena roti ini memang roti manis yang mengandung gula.

Seperti yang sudah kami sampaikan tadi, bahwa jenis roti yang kalorinya rendah yang bisa Anda beli di Indomaret atau Alfamart diantaranya adalah roti tawar, dan yang lebih kecil lagi kandungan kalorinya adalah roti gandum.

4 Merek Roti Meses di Indomaret dan Alfamart Yang Lezat

Kelima varian roti manis dengan taburan coklat meses ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di seluruh cabang Indomaret dan Alfamart terdekat.

1. Sharon Roti Meses Jumbo 60G

roti meses jumbo sharon

Dengan merogoh kocek mulai dari Rp6000 saja, Anda sudah bisa membeli roti meses ini untuk anak Anda.

Atau dengan uang Rp30.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan 5 pcs roti manis isi cream meses yang lezat ini, yang mampu menunda lapar sampai jam makan Anda tiba.

2. Sharon Roti Meses Kacang 200G

roti meses kacang sharon

Suka roti rasa kacang? pas banget nih! roti isi ini di dalamnya menggunakan perpaduan antara kacang dengan coklat meses yang siap membuat lidah Anda bergoyang.

Gurihnya kacang dengan nikmatnya coklat meses yang terasa lumer di mulut ketika sedang dikunyah akan memberikan sensasi rasa yang membuat setiap orang menjadi ketagihan.

Harga roti dengan isian meses dan kacang merek Sharon ini hanya dibanderol Rp16.000, yang tentu saja cukup disantap dengan cara berbagi-bagi karena ukuran yang lumayan besar yakni 200g.

3. Roti Meses Sari Roti

roti meses sari roti

Roti kasur dari dulu sampai sekarang masih populer dan disukai banyak orang. Oleh karena itulah yang kemudian membuat brand-brand roti besar masih tetap memproduksinya, meskipun dengan varian rasa yang terus dikreasikan, seperti pada varian yang satu ini dengan coklat meses.

Harga roti meses Sari Roti di Indomaret dan Alfamart dibanderol mulai dari Rp11.000, dan untuk jenis ini stoknya jarang kosong karena memang diproduksi oleh Sari Roti yang termasuk brand besar.

4. Arnon Roti Manis 5’S Cream Messes 200G

roti meses arnon

Tak kalah lezat, roti isi meses merek Arnon ini juga layak untuk Anda coba, agar tak ketinggalan merasakan lezatnya roti isi meses yang lembut dan lumer di mulut.

Harga roti meses merek Arnon ini tak jauh berbeda dengan merek lain yakni Rp16.000 untuk kemasan besar ukuran 200gr.

Simak juga:

Roti Sisir Indomaret.

Roti Kasur Indomaret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *