parfum non alkohol terbaik

7 Merek Parfum Non Alkohol Terbaik di Marketplace

Diposting pada

Anda lagi nyari merek parfum non alkohol pria yang memiliki wangi segar namun masih tetap lembut dan kalem? brand Al Rehab merupakan salah satu yang terbaik, harganya murah dan terjangkau, dan juga terlaris yang mungkin layak untuk anda coba.

Al Rehab merupakan perusahaan pembuat parfum konsentrat yang berada di kota Jeddah – Arab Saudi yang dijual dengan harga yang cukup murah dan terjangkau.

Beberapa alasan mengapa orang mencari minyak wangi non alkohol adalah karena lebih nyaman apabila dipakai saat beribadah seperti sholat misalnya, dan juga mempunyai aroma wangi yang lembut, tidak terlalu menyengat serta lebih tahan lama dan bahkan ketika pakaian sudah dicuci sekalipun.

Hingga saat ini, parfum pria jenis non alkohol yang disediakan oleh Al Rehab terdiri dari jenis spray dan juga roll on serta banyak juga macam nama dan varian wangi atau aromanya.

Kelebihan parfum non alkohol

kelebihan minyak wangi non alkohol
Gambar ini dibuat menggunakan AI.

Kelebihan parfun non alkohol yang paling pertama adalah cenderung memiliki aroma keharuman yang adem dan kalem, dan tidak terlalu menyengat di hidung ketika terhirup.

Dan meskipun parfum non alkohol, tapi bukan berarti hanya cocok untuk orang tua dan hanya untuk dipakai saat melakukan ibadah sholat di masjid atau dirumah saja, akan tetapi sangat cocok juga apabila dipakai oleh kalangan anak muda.

Terlebih lagi hampir semua merek parfum jenis non alkohol memang tidak memiliki aroma wangi yang menyegat sehingga lebih ramah di hidung.

Parfum non alkohol di Indomaret dan Alfamart apakah ada?

Tidak ada. Karena hingga saat ini parfum yang dijual di Indomaret dan Alfamart adalah jenis parfum pria dan parfum wanita biasa atau parfum yang masih mengandung alkohol atau etanol.

Dan cara membeli parfum non alkohol adalah dengan cara membelinya di toko-toko herbal, ada dengan cara membelinya online di Marketplace seperti Shopee dan Lazada.

Simak juga:

Parfum Wanita di Indomaret.

Apakah parfum beralkohol tidak sah untuk sholat?

Mengutip halalmui.org terkait “Bolehkah Memakai Parfum Beralkohol Ketika Shalat?”, jawabannya adalah memakai parfum beralkohol tetap sah jika dipakai untuk sholat.

Jenis alkohol yang digunakan sebagai pelarut parfum adalah etanol, dan bahan ini bukan termasuk alkohol jenis khomer, akan tetapi pembuatannya di pabrik-pabrik industri kimia yang memang dibuat dan diperuntukan untuk cairan pelarut parfum.

Jadi adanya alkohol/etanol pada produk parfum atau minyak wangi hanya sebagai pelarut dan pengikat bahan esensial berfungsi untuk membuat aroma parfum agar lebih kuat dan tahan lama. Parfum yang pelarutnya menggunakan alkohol, selama tidak menggunakan alkohol/etanol dari khomer, maka hukumnya halal dan tidak najis.

7 Merek Parfum Non Alkohol Terbaik di Marketplace

Dan berikut ini beberapa merek parfum non alkohol terbaik yang wanginya lembut dan kalem yang bisa dipakai untuk sholat dan aktifitas sehari-hari:

1. Al Rehab

parfum non alkohol al rehab

Parfum Non Alkohol Impor Arab Saudi.

Rekomendasi parfum non alkohol terbaik yang pertama adalah Al Rehab, dan parfum ini merupakan produk yang di impor langsung dari Saudi Arabia yang tersedia dalam beberapa varian aroma.

Selain itu, parfum ini juga memiliki beberapa kemasan yang berbeda-beda seperti kemasan Al Rehab Roll on, Al Rehab Pen Spray berukuran kecil, dan spray besar.

Tapi untuk jenis yang paling laris dan banyak digunakan orang adalah jenis roll on dan pen spray, karena dianggap sebagai salah satu parfum non alkohol murah tapi berkualitas.

Harga parfum non alkohol Al Rehab saat ini dibanderol mulai Rp10 ribuan sampai dengan Rp25 ribuan saja.

2. Ar Rayyan

parfum non alkohol ar rayyan

Parfum non alkohol wanita dan pria.

Parfum Ar Rayyan merupakan parfum non alkohol buatan lokal tersedia dalam banyak pilihan untuk pria dan wanita, yang diproduksi oleh CV Global Imperium, Serang, Banten yang sudah terdaftar di BPOM RI.

Beberapa varian wangi yang tersedia saat ini diantaranya adalah Angel love heart, Aquadio, Silveria, Jessica in love, Paris Town, Melon, Paolo, Kasturi, Bubble Gum, Stylo, Seribu Bunga, Bali Sense, Blueberry, Cherry Blossom, Avrilia, Sissi, dan Zalal.

Harga parfum non alkohol wanita dan pria Ar Rayyan ini dibanderol mulai Rp10 ribuan dan dapat di beli secara online dengan mudah di Lazada dan juga Shopee.

3. Zaym

zaym parfum non alkohol

Parfum zaym memiliki keharuman yang mewah yang cocok digunakan oleh mahasiswa, dosen, karyawan, dan da’i.

Beberapa kelebihan yang dimiliki parfum ini diantaranya adalah tidak meninggalkan bekas noda pada kain pakaian, wanginya awet dan tidak mudah hilang tertiup angin, tidak terasa panas jika dioleskan pada kulit, dan lain-lain.

Harga parfum Zaym yang non alkohol ini dibanderol mulai Rp30 ribuan, dan menurut hasil pantauan kami, ada salah satu seller terlaris yang menjualnya secara paket promo isi 3 varian seharga Rp100 ribuan.

4. Jannatul – Parfum Perindu Surga

parfum Jannatul Kasturi

Rekomendasi selanjutnya adalah sebuah pafum merek Jannatul yang tersedia dalam Kemasan untuk kemasan 12 ml yang lebih besar dari kebanyakan jenis roll on di pasaran.

Dengan aroma lembut kasturi yang dimilikinya, beberapa manfaat yang bisa didapat penggunanya diantaranya adalah membuat sholat menjadi lebih khusyuk, menghilangkan rasa gemetar dan lain-lain.

Harga parfum non alkohol Jannatul ini dibanderol mulai dari Rp90 ribuan untuk kemasan 12ml.

Silahkan simak parfum kasturi kijang untuk review lengkap tentang parfum ini.

5. Jazur Thayib

parfum gaharu

Parfum Jazur Thayib ini terbuat dari minyak atsiri murni tanpa bahan kimia dan tentu saja bebas dari alkohol dan memiliki aroma wangi yang segar dan kalem sehingga cocok untuk dipakai ketika hendak ke masjid .

Parfum ini mengeluarkan wangi aroma kayu gaharu yang mewah dan semerbak yang tahan lama hingga berjam-jam lamanya.

Harga parfum Jazur Thayib dengan aroma kayu gaharu ini yang paling murahnya dibanderol mulai Rp100 ribuan untuk ukuran kemasan 6ml.

6. MQ Ikhwan

MQ parfum non alkohol pria

Parfum ini dibuat berdasarkan teknologi riset parfum dimana pelarutnya tidak menggunakan zat alkohol cair melainkan Absolute Perfume yang aman dipakai untuk beribadah.

MQ Parfum dalam formulanya menggunakan 48 sampai 144 jenis wangi yang merupakan turunan2 dari 12 jenis dasar wangi di Dunia saat ini, yaitu wangi Fruty, Citrus, Oriental, Floral, Woody, Green, Oceanic, Leather, Aromatic, Gourmand, Fougere, Chypre.

Ini karena setiap botol MQ Parfum diracik dengan menggunakan sebuah Algoritma Software khusus = PERSONAL Qolbu (Personal Perfume Scent Online Application Qolbu), diproses dan diriset oleh bagian Psikolog Aura dan Doktor Parfum Indonesia di Laboratorium.

Harga untuk parfum non alkohol MQ Ikhwan yang juga memiliki varian lainnya seperti edisi Al-Fatih, Sholat Tahajud, dan lainnya ini dibanderol mulai Rp190 ribuan untuk kemasan 50ml.

Selain parfum MQ Ikhwan untuk pria, ada juga parfum MQ Akhwat untuk perempun.

7. Aljana Fragrance

parfum aljana fragrance

Terbuat dari kombinasi ekstrak buah tin, air zam zam dan absolute parfum memberikan aroma wangi yang kalem yang cocok untuk digunakan saat akan sholat, belajar, bertamu, haji, umroh ke kampus, dan lain-lain.

Untuk kemasannya juga unik dan terkesan mewah sehingga cocok juga apabila di beli untuk kado hadiah teman atau saudara.

Harga parfum Aljana Fragrance dibanderol mulai dari Rp300 ribuan untuk kemasan yang berukuran 35ml.

Penutup:

Memakai parfum non alkohol memberikan kenyamanan untuk diri sendiri dan orang lain yang berada di sekitar kita karena aroma wanginya yang lebih lembut dan kalem. Terutama ketika dipakai ke tempat yang banyak orang dan harus berdekatan seperti ketika di Masjid untuk sholat berjama’ah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *