parfum wanita terbaik

7 Merek Parfum Wanita Terbaik di Indomaret dan Alfamart

Diposting pada

Pengin bahagiakan suami? salah satunya adalah dengan berdandan untuk suami dan memakai minyak wangi disaat di rumah. Simak beberapa rekomendasi parfum wanita tahan lama di Indomaret dan Alfamart berikut ini ya.

Sebelumnya sudah LuvIndomaret share juga terkait info parfum non alkohol di Indomaret yang jumlah pilihan mereknya cukup banyak jika membelinya di Marketplace, berbeda dengan jenis parfum wanita di Indomaret dan Alfamart yang pilihan jumlahnya memang lebih sedikit

Beberapa merek parfum wanita tahan lama di Indomaret dan Alfamart diantaranya adalah Vitalis, Morris, Evangeline, Marina Perfume, Casablanca, dan lain-lain.

7 Merek Parfum Wanita Terbaik di Indomaret dan Alfamart

Untuk mendapatkan variasi keharuman yang berbeda-beda setiap hari, sebaiknya memiliki 3 atau 4 varian parfum yang berbeda agar tidak bosa dengan aroma wangi yang itu-itu saja.

1. Casablanca Body Mist Cologne Femme Romantic

parfum wanita Casablanca Body Mist Cologne

Merek parfum wanita terbaik pertama yang dijual di Indomaret dan Alfamart berikut ini adalah merek Casablanca, yang sudah sejak Indomaret dan Alfamart ada mungkin sudah tersedia dan dapat di beli.

Parfum Casablanca Body Mist Cologne Femme Romantic ini memiliki aroma wangi dengan keharuman floral yang dikombinasikan dengan arom spicy yang berkesan mempesona.

Harga parfum Casablanca Body Mist Cologne Femme Romantic 100mL yang cocok dipakai setiap hari di dalam rumah ini dibanderol seharga Rp17.500.

2. Fres & Natural Fragrance Mist BT21 Persona Blush

parfum wanita Fres Natural Fragrance Mist BT21

Rekomendasi parfum wanita murah di Indomaret dan Alfamart yang selanjutnya adalah merek Fres & Natural ini yang hanya dibanderol seharga Rp13.100 saja.

Dengan aroma wangi yang nyaman yang cocok digunakan untuk suami-istri atau pasangan muda.

3. Regazza Spray Cologne Femme (Blue) Azzuro

parfum wanita Regazza Spray Cologne Femme

Parfum wanita murah di Indomaret dan Alfamart selanjutnya adalah yang satu ini, yang merupakan jenis parfum sport yang memberikan kesan wanita yang atraktif.

Aroma wangi dari parfum adalah perpaduan dari aroma buah pir, bunga osmanthus, dan aroma cotton candy atau permen kapas.

Harga parfum Regazza Spray Cologne Femme (Blue) Azzuro 100mL ini dibanderol mulai dari Rp23.700.

4. Vitalis Eau De Royale Celebration

parfum wanita Vitalis Eau De Royale Celebration

Parfum wanita tahan lama di Indomaret dan Alfamart selanjutnya adalah Vitalis Eau De Royale Celebration, yang termasuk salah satu jenis parfum Indomaret premium atau parfum yang memiliki aroma wangi yang tahan lama.

Parfum ini memiliki racikan aroma wangi yang terbuat dari Citrus & Amazon Berries, dipadu sempurna dengan buket bunga Rose dan Gardenia yang glamor, Marsmallow, Sandalwood dan Cedarwood yang memberikan sensai keharuman yang sensual.

Harga parfum Vitalis Eau De Royale Celebration di Indomaret dan Alfamart ini dibanderol mulai dari Rp57.800.

5. Izzi Korean Perfumed Spray Gyeonbok Palace

Izzi Korean Perfumed Spray Gyeonbok Palace

Secara penjualan mungkin parfum Izzi Korean ini lebih banyak dibeli oleh kalangan remaja wanita, akan tetapi untuk kalangan dewasa juga masih layak terutama untuk pasangan suami-istri yang baru menikah.

Parfum ini selain memiliki aroma wangin yang enak, juga dilengkapi formula Optimum Odor Protection yang dapat mengurangi bau keringat dan asap sehingga membuat lebih percaya diri dan tetap aktif.

Harga parfum Izzi Korean Perfumed Spray Gyeonbok Palace di Indomaret dan Alfamart dibanderol mulai Rp24.200.

6. LUX Botanicals Gardenia & Honey Body Mist

parfum wanita LUX Botanicals Gardenia

Merek parfum wanita tahan lama di Indomaret dan Alfamart selanjutnya adalah merek Lux, yang tentu saja semuanya sudah kenal dengan merek ini terutama karena produk sabun mandi yang sudah diproduksinya sejak lama.

Parfum Lux ini memiliki keharuman bunga segar yang memberikan kesan menyegarkan dan cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari di rumah.

7. Marina Perfume Body Spray Fresh Start

Marina Perfume Body Spray Fresh Start

Kelebihan dari parfum wanita murah di Indomaret merek Marina Perfume Body Spray Fresh Start ini adalah dibuat menggunakan Active Fresh Formula, yang dilengkapi juga dengan Antibacterial Agent yang dapat membantu tubuh melawan bakteri penyebab bau badan.

Dengan formula Long Lasting Fragrance nya juga membuat keharuman dari parfum ini menjadi bertahan lebih lama.

Harga parfum Marina Perfume Body Spray Fresh Start 150mL ini dibanderol mulai dari Rp18.500.

Kesimpulan:

Tidak perlu susah-susah lagi untuk mendapatkan parfum wanita di Indomaret, karena beberapa diantaranya seperti pada 7 rekomendasi parfum wanita tahan lama di Indomaret dan Alfamart diatas yang bisa untuk Anda pilih.

Simak juga:

Parfum Kasturi Asli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *