sabun beras terbaik

7 Merek Sabun Beras Terbaik di Indomaret dan Marketplace

Diposting pada

Sebelum kemunculan berbagai sabun organik yang salah satunya adalah sabun beras seperti sekarang ini, masker tepung beras dan susu banyak digunakan orang sebagai pemutih wajah ketika ingin memutihkan kulit wajah mereka.

Dan bahkan bisa juga dijadikan sebagai lulur untuk tubuh bayi pada saat siang hari yang sekaligus berfungsi juga sebagai penyejuk kulit bayi dikala cuaca sedang panas.

Kencur merupakan salah satu diantara bahan alami tambahan lainnya yang sering di kombinasikan dengan masker tepung beras yang memang semakin membuat sensasi sejuk dan dinginnya menjadi semakin besar.

Dan kini, di tahun 2024 ini, ketika ingin membuat kulit wajah atau tubuh menjadi terlihat lebih cerah dan putih bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mudah dan gak pake ribet karena bisa dilakukan sembari mandi sehari-hari seperti biasa.

Kegunaan sabun beras untuk wajah dan badan

manfaat sabun beras untuk wajah
Gambar ini dibuat menggunakan AI.

Mengutip Orami.co.id terkait manfaat sabun beras untuk wajah dan badan, secara umum berdasarkan kandungannya diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Dapat mencerahkan dan memutihkan kulit.
  • Dapat menyamarkan flek hitam.
  • Dapat melembapkan kulit kering.
  • Dapat mengatasi jerawat.
  • Dapat menghaluskan kulit, dll.

Sabun beras bisa dipakai untuk wajah dan badan dan cocok segala jenis kulit termasuk jenis kulit sensitif karena kandungannya yang memang tidak menyebabkan terjadinya alergi pada kulit. Namun harus tetap diperhatikan bahwa sabun yang kamu pergunakan berkualitas baik.

Sabun beras di Indomaret dan Alfamart apakah ada?

Ada, meskipun dalam pilihan merek yang sangat terbatas, yang hanya terdiri dari satu atau dua merek saja yang salah satunya adalah yakni Herborist Rice Soap.

Dan sebagai solusi terbaik untuk membelinya, kamu bisa membelinya secara online di marketplace Lazada ataupun Shopee.

7 Merek Sabun Beras Terbaik di Indomaret dan Marketplace

Berikut ini kami rekomendasikan beberapa merek sabun beras terbaik yang sudah secara jelas terdaftar di BPOM, sehingga untuk keamanannya tidak perlu kamu ragukan lagi.

1. SR12 Rice Soap

sabun beras sr12

Merek SR12 tentu sudah tidak asing lagi buat kalian para pecinta produk kosmetik dan kecantikan herbal karena hingga saat ini merek ini memang sudah cukup banyak memproduksi produk kosmetik.

Dan untuk sabun beras merek SR12 ini juga cukup banyak mendapatkan respon positif dari konsumen dan terlihat dari banyaknya komentar dan testimoni positif yang menyatakan bahwa sabun ini cocok pada kebanyakan jenis kulit pengguna.

Harga sabun beras SR12 ini dibanderol mulai dari Rp20 ribuan dan sabun ini sudah resmi terdaftar di BPOM di nomor registrasi NA18160500687.

2. Mabello Sabun Beras Hitam

sabun beras hitam mabello

Jika dibandingkan dengan merek lain, merek Mabello ini termasuk yang lebih cepat populer dan melejit naik angka penjualannya terutama di Marketplace Shopee.

Salah satu daya tariknya kemungkinan karena sabun ini terbuat bahan yang lebih unik dari biasanya, yakni dari beras hitam, karena selama ini yang beredar di pasaran adalah sabun yang terbuat dari ekstrak beras putih.

Manfaat sabun beras hitam Mabello ini diantaranya adalah menghaluskan dan mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori kulit dan mengelupaskan sel kulit mati.

Hal tersebut dikarenakan sabun ini mengandung beberapa komposisi seperti minyak zaitun, minyak kelapa, minyak sawit, dan juga rempah-rempah yang berfungsi sebagai parfum alami untuk sabun ini.

Dan lebih membuat sabun Mabello lebih istimewa dibanding sabun lain adalah Mabello terbuat dari beras hitam organik.

Harga sabun beras hitam Mabello di Apotek dan Marketplace dibanderol mulai dari Rp20.000.

3. Thai Rice Milk Soap

sabun beras thailand

Semua kebaikan dari beras dan susu terkandung di dalam sabun ini terlebih lagi jenis susu yang digunakan adalah susu kambing yang dipercaya lebih memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan susu sapi.

Manfaat dari kombinasi susu dan ekstrak beras ini bisa menjadi pelembab wajah yang membantu memperhankan kelembaban alami kulit, serta membantu mengurangi bintik hitam di kulit wajah yang sekaligus membantu membuat wajah menjadi lebih cerah.

Sabun yang awalnya banyak yang mengira dibuat di Thailand ini sudah resmi terdaftar di BPOM yang bisa di cek langsung menggunakan kode registrasi NA18150500072.

Harga sabun beras Thailand ini dibanderol mulai dari Rp5 ribuan dan masih tersedia di Shopee dan Lazada.

4. Herborist Sabun Beras Susu Plus Whitening

sabun beras herborist

Untuk merek ini tentu tidak usah mengeceknya di BPOM pasti sudah yakin bahwa produk ini sudah memiliki izin edar yang jelas di BPOM karena Herborist merupakan merek yang dikeluarkan oleh perusahaan besar yang bernama PT Victoria Care Indonesia.

Sabun ini diformulasikan khusus untuk memutihkan dan mencerahkan kulit karena terbuat dari perpaduan komposisi antara susu dan beras putih yang sudah cukup terpercaya sejak lama menjadi salah satu pemutih alami untuk kulit wajah dan tubuh.

Harga sebun beras Herborist dibanderol mulai dari Rp11.000 untuk kemasan 80gr.

Dalam varian lainnya ada juga susu yang dikombinasikan dengan beras merah yang berguna untuk menambahkan kekenyalan atau elastisitas kulit.

5. Dr-Pure Rice Soap

sabun beras dr pure

Selain Mabello, merek Dr-Pure ini juga termasuk merek baru yang cukup cepat mendapatkan perhatian positif dari para konsumen produk kecantikan.

Terbukti dalam waktu yang tidak terlalu lama sabun beras Dr-Pure ini sudah mendapatkan angka penjualan yang cukup tinggi di Marketplace Shopee.

Apakah sabun Dr-Pure sudah BPOM? jawabannya adalah sudah, di nomor registrasi NA18200500481, yang diproduksi oleh PT Pureo Kosmetik Masindo yang terletak di Kabupaten Tangerang – Banten.

Harga sabun beras Dr Pure di Apotek dan Marketplace dibanderol mulai dari Rp15.000.

6. Ainie Sabun Beras Jepang

ainie sabun beras jepang

Merek Ainie juga termasuk baru, dan meskipun tidak begitu cepat naik penjualannya, tapi sabun beras jepang ini mendapatkan review dan penilaian pembeli yang cukup bagus.

Sabun Ainie ini diformulasikan dengan minyak beras jepang yang dikombinasikan juga dengan protein susu sehingga dapat memberikan manfaat untuk memutihkan dan menghaluskan kulit dengan lebih maksimal.

Harga sabun beras jepang Ainie dibanderol mulai dari Rp19.000 untuk kemasan ukuran 135gr, dan Rp10.000 untuk kemasan ukuran 70gr.

Ainie sabun beras jepang sudah resmi terdaftar di BPOM di nomor registrasi NA18130500048, yang di Indonesia dikemas dan diproduksi oleh PT Sekawan Kosmetik Wasantara yang terletak di Kabupaten Sidoarjo – Jawa Timur.

7. Sabun Beras Serambi Botani

sabun beras serambi botani

Buat kalian yang memang menyukai produk kosmetik yang hanya berbahan dasar alami, mersk Serambi Botani sangat layak untuk kalian pilih.

Hal tersebut lantaran Serambi Botani merupakan perusahaan pembuat berbagai produk kosmetik yang berada dibawah naungan IPB Bogor sehingga untuk kualitas sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Untuk produk sabun ini tersedia dalam kemasan batangan ukuran 60gr yang terdaftar di BPOM di nomor registrasi NA18240500225.

Harga sabun beras Serambi Botani jenis batangan ini dibanderol mulai dari Rp15.000.

Simak juga:

Sabun Arab Ori.

Harga Sabun Collagen Asli BPOM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *