pemotong semangka terbaik

5 Alat Pemotong Semangka Terbaik di Marketplace

Diposting pada

Memotong semangka tidaklah semudah seperti memotong apel, karena bentuk dan ukurannya yang memang jauh berbeda. Tapi dengan menggunakan alat pemotong semangka (watermelon cutter) khusus, Anda akan mudah dalam memotongnya.

Seperti apakah alat pemotong semangka khusus itu? bentuknya tidak hanya satu dan pada kesempatan kali ini Tim LuvIndomaret akan berbagi informasi terkait hal tersebut.

Terlebih lagi semangka merupakan salah satu jenis buah yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia yang bisa dimakan langsung, dibuat jus, atau dibuat es buah.

Adakah alat pemotong semangka di Indomaret dan Alfamart?

Untuk Anda yang memang pelanggan setiap Indomaret dan Alfamart, dengan membeli pemotong buah semangka di kedua gerai ini tentu akan lebih memudahkan Anda, akan tetapi hingga saat ini alat pemotong semangka ini belum dijual di Indomaret ataupun Alfamart.

Dan untuk membelinya Anda bisa membelinya di Marketplace terpercaya seperti Shopee dan Lazada.

5 Alat Pemotong Semangka Terbaik di Marketplace

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi alat pemotong terbaik veri LuvIndomaret yang bisa Anda pilih untuk di beli:

1. Watermelon Cutter

watermelon cutter

Alat pemotong semangka model tekan yang dilengkapi pisau.

Yang satu ini merupakan pemotong semangka yang paling mudah ditemukan di pasaran termasuk di Marketplace online seperti Shope dan Lazada.

Cara menggunakan alat ini untuk memotong semangka cukup dengan memotong kedua ujung buah semangka, letakkan alat ini di atasnya lalu tekan kebawah sampai terpotong semua bagian buah semangka tersebut.

Hasil akhir dari alat pemotong buah semangka yang memiliki panjang diameter 25cm ini cukup bagus dan rapi seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas.

Harga alat pemotong semangka model ini dibanderol mulai dari Rp50 ribuan saja.

2. Pisau Pemotong Semangka Praktis

pisau pemotong semangka

Alat untuk memotong semangka yang kedua berikut ini berbentuk seperti sabit ganda, yang juga bisa digunakan untuk menjepit dan mengambil potongan semangka yang sudah terpotong.

Cara menggunakan pisau pemotong semangka ini adalah dengan membelah menjadi dua terlebih dahulu buah semangka dengan pisau buah lain, lalu masukkan, tekan dan geser pisau untuk mendapatkan bentuk potongan semangka sesuai keinginan.

Harga pisau pemotong semangka khusus ini dibanderol mulai dari Rp20 ribuan.

3. Pemotong Semangka Bentuk Kincir Angin

pemotong semangka kincir angin

Karena bentuknya yang seperti kincir angin dan dapat berputar, pemotong ini dapat menghasilkan potongan-potongan kecil buah kecil yang rapi yang siap dikonsumsi ataupun dicampurkan ke es buah.

Terutama untuk memotong buah semangka jenis lonjong atau panjang, pemotong ini cocok banget dan akan membuat pemotongan menjadi lebih cepat dan rapi.

Harga pemotong buah semangka bentuk kincir angin ini dibanderol mulai dari Rp25.000.

4. Pemotong Semangka 4in1

pemotong semangka 4in1

Alat ini disebut 4in1 karena memang memiliki 4 fitur yang semuanya dapat diaplikasikan untuk memotong buah.

Terdapat 1 pisau yang bisa digunakan untuk memotong semangka menjadi 2, terdapat pisau pemotong seperti seperti rekomendasi pemotong nomor 2 di atas, terdapat sendok bulat untuk mengambil isi daging semangka, dan dilengkapi juga dengan garpu yang bisa digunakan untuk mengambil potongan buah semangka.

Harga pemotong semangka 4in1 ini dibanderol mulai dari Rp20 ribuan.

Namun meskipun lengkap, tapi untuk kualitasnya terlalu kecil dan jauh berbeda dengan alat pemotong yang dijual satuan atau secara terpisah seperti di atas.

5. Anillo Watermelon Peeler

watermelon peeler

Rekomendasi alat pemotong semangka yang terakhir berikut ini adalah MIZU Anillo Watermelon Peeler yang memang lebih tepat disebut sebagai pengupas semangka dan bukan pemotong.

Karena cara kerja dari alat yang berbentuk seperti cincin bulat ini yang memang hanya digunakan untuk mengupas semangka yang sudah dipotong.

Meskipun hanya dapat digunakan untuk mengupas atau memisahkan daging semangka dengan kulit semangka saja, tapi alat ini layak untuk Anda miliki karena tergolong awet dan tidak mudah rusak.

Harga watermelon peeler ini dibanderol mulai dari Rp40.000 dan untuk yang bermerek MIZU Anello ini terbuat dari bahan stainless yang berkualitas bagus.

Simak juga:

Pengupas Apel Terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *