obat kuat pria terbaik

5 Merek Obat Kuat Pria Terbaik di Indomaret, Alfamart, Apotek dan Marketplace

Diposting pada

Adakah obat kuat pria di Indomaret dan Alfamart? jawabannya adalah ada, meskipun pilihan mereknya sangatlah terbatas, dan itupun jenis obat kuat kategori ringan yang hanya berbentuk multivitamin ataupun suplemen makanan dan minuman seperti kopi stamina pria dewasa.

Namun pada kesempatan kali ini Tim LuvIndomaret akan berbagi informasi terkait beberapa produk obat kuat murah dan juga yang sudah terdaftar resmi di BPOM agar dari sisi keamanan lebih terjamin aman.

Karena yang paling berbahaya adalah ketika membeli obat kuat di toko jamu pinggir jalan, yang mana sangat rentan sekali terjadi pemalsuan obat, dan juga peredaran obat kuat ilegal yang tidak memiliki izin edar dari BPOM, yang sangat sering mengandung komposisi bahan kimia berbahaya.

Seperti yang beberapa waktu yang lalu sempat viral yakni obat kuat Jamu Urat Madu yang ternyata mengandung bahan kimia meskipun berlabel jamu atau obat herbal.

Baru-baru ini masih cukup viral juga produk kopi SLB, yang meskipun sudah resmi BPOM akan tetapi produk ini tidak dijual di Indomaret dan Alfamart, dan hanya dijual di Apotek dan Marketplace.

Perhatian: Artikel ini dikhususkan untuk dibaca oleh pasutri atau pasangan suami-istri yang sah.

Bahaya obat kuat bagi kesehatan

bahaya obat kuat pria
Gambar ini dibuat menggunakan AI.

Obat kuat laki-laki yang saat ini banyak beredar di pasaran terdiri dari dua jenis, yakni jenis obat kuat kimia yang bereaksi cepat, dan obat kuat herbal ataupun campuran yang hanya terdiri dari suplemen multivitamin dan bahan herbal tertentu yang memberikan reaksi agak lama.

Namun dari kedua jenis tersebut, yang paling berbahaya adalah obat kuat kimia, atau obat kuat kimia yang berlabel herbal.

Dan fakta di lapangan yang bisa dengan mudah kita temukan di toko-toko jamu pinggir jalan adalah semakin banyaknya obat kuat ilegal yang dalam banyak kasus berlabel herbal padahal di dalamnya menggunakan komposisi bahan kimia berbahaya yang dapat mengakibatkan masalah kesehatan serius dalam jangka panjang, bahkan bisa juga menyebabkan kematian dalam waktu dekat akibat serangan jantung.

Cara aman minum obat kuat

cara aman minum obat kuat
Gambar ini dibuat menggunakan AI.

Jika memang dibutuhkan, berikut ini adalah beberapa tips cara aman minum obat kuat pria:

  • Pilih obat kuat dari merek terpercaya yang sudah secara jelas sudah terdaftar resmi di BPOM dan juga berlabel Halal MUI, dan bisa dicek. Karena sering terjadi obat ilegal menyertakan nomor BPOM fiktif pada kemasan obat.
  • Orang dengan tekanan darah tinggi dan gangguan jantung harus ekstra hati-hati ketika akan minum obat kuat.
  • Beli di tempat yang terpercaya seperti gerai Indomaret, Alfmart, Apotek, toko resmi di Marketpace Shopee dan Lazada, dan jangan membeli di toko jamu pinggir jalan yang tidak jelas.
  • Konsumsi sesuai dengan dosis atau aturan minum yang disarankan.
  • Jangan mengonsumsi obat kuat ketika sedang mengonsumsi jenis obat lain karena bisa menimbulkan reaksi dan kontraksi bahan kimia yang berbahaya.

5 Merek Obat Kuat Pria Terbaik di Indomaret, Alfamart, Apotek dan Marketplace

Dan berikut ini adalah beberapa merek obat kuat pria yang ada yang dijual di Indomaret dan Alfamart, akan tetapi ada juga yang hanya dijual di Apotek dan Marketplace:

1. Neo Hormoviton Pasak Bumi

minuman neo hormoviton

Minuman obat kuat pria yang rasanya enak.

Neo Hormoviton merupakan salah satu merek obat kuat pria dewasa yang paling mudah dapat Anda temukan di Indomaret dan Alfamart.

Dengan kandungan ekstrak gingseng dan juga pasak bumi, minuman ini dapat membantu menjaga stamina pria dewasa, terutama untuk yang sering merasa loyo.

Harga obat kuat pria Hormoviton Pasak Bumi di Indomaret, Alfamart dan Apotek dibanderol mulai dari Rp6.500 untuk kemasan botol ukuran 150ml.

2. Foredi Gel

obat pengeras mr p foredi gel

Pengeras mr p dan obat tahan lama di ranjang.

LIHAT PROMO DI LAZADA LIHAT PROMO DI LAZADA LIHAT PROMO DI SHOPEE LIHAT PROMO DI SHOPEE

Merek obat kuat yang kedua berikut ini adalah Foredi yang bukan berbentuk pil atau kapsul untuk diminum akan tetapi berbentuk gel, yang dulu direkomendasikan oleh dr boyke.

Dan dikarenakan berbentuk gel, maka penggunaan Foredi adalah untuk dioleskan pada organ intim pria dewasa.

Kegunaan Foredi Gel adalah untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria sehingga hubungan suami-istri menjadi lebih lama.

Foredi Gel terbuat dari bahan herbal yang sudah teruji aman digunakan dan hanya untuk pemakaian luar saja.

Harga Foredi Gel di Indomaret, Alfamart dan Apotek dibanderol mulai dari Rp180.000 per bungkus yang berisi 4 sachet. Di marketplace Shopee bahkan ada yang menjual Foredi sachet eceran.

Apakah Foredi sudah BPOM? jawabannya adalah sudah di nomor registrasi BPOM TR132673781, yang diproduksi oleh PT Herbalindo Mandiri Sentosa yang terletak di Kabupaten Tangerang – Banten.

3. HIU Purwoceng

obat kuat purwoceng
LIHAT PROMO DI SHOPEE LIHAT PROMO DI SHOPEE

Rekomendasi obat kuat pria yang ketiga berikut ini juga masih termasuk jenis obat kuat herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal saja.

Nama obat kuat pria ini adalah HIU Purwoceng, yang sesuai dengan namanya Purwoceng, karena memang terbuat dari komposisi Purwoceng atau yang memiliki nama latin Pimpinella Alpina, yang memang sudah sangat masyhur dapat meningkatkan libido atau gairah seks pria dewasa.

Obat kuat pria HIU Purwoceng sudah resmi terdaftar di BPOM di nomor registrasi TR133372111, yang diproduksi oleh CV Herbal Indo Utama (HIU) Group yang terletak di Kabupaten Magelang – Jawa Tengah.

Harga kapsul obat kuat herbal HIU Purwoceng di Apotek dan Marketplace dibanderol mulai dari Rp60.000 untuk kemasan botol isi 60 kapsul.

Namun untuk saat ini HIU Purwoceng belum dijual di Indomaret dan Alfamart.

4. Gatot Koco by dr Richard Lee

obat kuat kopi gatot koco

Obat tahan lama yang berbentuk kopi.

LIHAT PROMO DI LAZADA LIHAT PROMO DI LAZADA BELI KOPI GATOT KOCO ASLI DI SHOPEE BELI KOPI GATOT KOCO ASLI DI SHOPEE

Pengin jadi pria super kuat seperti Gatot Koco ketika di ranjang bersama istri? nah! salah satunya adalah dengan minum kopi Gatot Koco dr Richard Lee yang sekarang dipegang dr Hen atau istrinya.

Kopi Gatot Koco ini saat ini sedang menjadi salah satu merek kopi stamina pria dewasa yang viral di Marketplace seperti Shopee dan Lazada.

Kopi Gatot Koco memiliki rasa dominan seperti kopi dan krimer atau susu biasa, akan tetapi sudah dikombinasikan dengan beberapa bahan herbal seperti ekstrak gingseng dan ekstrak guarana.

Berapa lama reaksi kopi Gatot Koco?

Jika melihat dari cukup banyaknya review dan testimoni komentar terkait pengalaman setelah minum kopi ini, kopi Gatot Koco akan bereaksi setelah 4 jam, yang akan membuat organ pria langsung tegak seperti tugu Monas yang tegak menjulang ke atas.

Harga kopi Gatot Koco di Apotek dan Marketplace dibanderol mulai dari Rp120 per bungkus yang berisi 5 sachet.

Kopi Gatot Koco sudah resmi BPOM dan terdaftar di nomor registrasi
MD 867031494523, yang diproduksi oleh PT Anugrah Original Bionatura Indonesia yang terletak di Kota Tangerang.

5. Horn – Kopi Stamina Pria by dr Boyke

kopi stamina pria horn dr boyke
LIHAT PROMO DI LAZADA LIHAT PROMO DI LAZADA BELI KOPI HORN ASLI DI SHOPEE BELI KOPI HORN ASLI DI SHOPEE

Rekomendasi obat kuat pria yang selanjutnya masih merupakan obat kuat pria yang aman yang berbentuk kopi yang bernama kopi Horn.

Kopi Horn merupakan produk kopi stamina pria dewasa hasil racikan dr Boyke yang memiliki rasa coklat yang enak.

Cara mengonsumsi kopi Horn adalah dengan menyeduh 1 sachet kopi Horn dengan 150 ml air panas, lalu diminum seperti kopi atau minuman coklat panas biasa.

Reaksi kopi Horn biasanya mulai terasa 3 jam sampai 4 jam setelah meminumnya.

Harga kopi Horn di Apotek dan Marketplace di banderol mulai dari Rp73.00 untuk paket isi 2 sachet.

Kopi Horn dr Boyke terdaftar resmi di BPOM di nomor registrasi MD 867031374523, yang diproduksi oleh PT Anugrah Original Bionatura Indonesia yang terletak di Kota Tangerang.

Penutup

Pilihan merek obat kuat pria di Indomaret dan Alfamart sangat terbatas dan tidak tersedia di semua cabang. Dan untuk mendapatkan berbagai jenis obat kuat dalam bentuk kopi stamina pria ataupun gel oles, Anda bisa membelinya di Apotek atau di Marketplace seperti Shopee dan Lazada.

Simak juga:

Obat Biotek Dialance Untuk Diabetes.

Test Pack Kehamilan di Indomaret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *