promo shopeepay alfamart

Promo Shopeepay Alfamart 16-23 Agustus 2024

Diposting pada

Promo Alfamart Shopeepay kali ini digabungkan dengan promo PSM Alfamart, yang memberikan penawaran diskon Shopeepay dan juga cashback Alfamart, yang bisa diikuti oleh seluruh pengguna aplikasi Shopee, atau yang sudah mengaktifkan dan menggunakan aplikasi Shopeepay atau SPay.

Keuntungan dari promo Shopeepay Alfamart ini cukup banyak, dari mulai bisa mendapatkan harga diskon besar untuk produk tertentu, sampai dengan mendapatkan cashback hingga ribuan rupiah.

Promo Alfamart Shopeepay biasanya diberlakukan pada setiap 2 minggu sekali, meskipun hanya terdiri dari produk-produk diskon yang cukup sedikit tidak seperti promo JSM Alfamart atau promo Alfamart utama.

Keuntungan Promo Shopeepay Alfamart Bagi Konsumen

Keuntungan yang bisa setiap pelanggan dapatkan ketika menggunakan promo Shopeepay dan Alfamart ini adalah mendapatkan harga diskon yang cukup besar, dan juga mendapatkan cashback Shopeepay hingga sebesar Rp6.000 per transaksi Shopeepay yang dilakukan.

Jadi, jika memang Anda sering berbelanja di Alfamart dan juga sudah mengaktifkan akun Shopeepay, sayang jika Anda tidak memanfaatkan promo ini.

Promo Shopeepay Alfamart 16-23 Agustus 2024

promo shopeepay alfamart 1

Dapatkan cashback Shopeepay Rp6.000 untuk setiap pembelian air mineral Aqua 2 botol kemasan 1500ml dengan harga diskon yang hanya Rp11.900 saja. Atau pada setiap pembelian Aqua botol kemasan 600ml.

promo shopeepay alfamart 2

Dalam promo Shopeepay Alfamart kali ini ada juga promo Pocky murah, harga 2pcs Pocky kemasan 450 gram hanya Rp13.500 plus cashback Shopeepay sebesar Rp6.000.

Harga diskon dan cashback yang sama juga bisa Anda dapatkan pada setiap pembelian Glico Pejoy kemasan 37 gram seperti pada gambar di atas.

promo shopeepay alfamart 3

Diskon Shopeepay dan cashback Alfamart selanjutnya adalah untuk transaksi Shopeepay dalam pembelian shampo Head & Shoulders kemasan 160ml dan 300ml.

promo shopeepay alfamart 4

Ada juga promo Shopeepay Alfamart susu UHT Frisian Flag kemasan 115ml dan juga sereal Frisian Flag UHT kemasan 225ml.

promo shopeepay alfamart 5

Dapatkan harga diskon dan juga cashback untuk pembeli Mama Lemon dan keripik kentang Pringles.

promo shopeepay alfamart 6

Segarnya teh pucuk harum dapat Anda beli dengan harga murah dalam promo Shopeepay Alfamart edisi 16-23 Agustus 2024, dengan cashback Shopeepay dan Alfamart sebesar Rp6.000.

promo shopeepay alfamart 7

Ada juga promo Sosro Fair Beli 2 Gratis 1, yang juga memberikan cashback koin Shopeepay hingga Rp5.000 untuk setiap pembelian 2 pcs produk minuman kemasan Sosro.

Simak juga:

JSM Alfamart Terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *